Jumat, 03 Mei 2013

DASAR DASAR HIP HOP

Tari hip hop bergerak adalah bagian dari budaya hip hop di Amerika Serikat, yang dimulai di akhir 1900-an. Seorang rapper bernama Keith “Koboi” Wiggins pertama menciptakan istilah “hip hop.” Istilah Bergerak yang menari terutama dengan musik hip hop. Gaya tarian yang terkait dengan hip hop adalah melanggar. Hip hop menari dikatakan jenis yang paling disalahpahami tarian, mungkin karena mulai di jalanan. Tapi sekarang, itu tidak seperti itu lagi. Menari hip hop sudah meninggalkan warisan untuk setiap generasi dan terus melakukannya.
Penari hip hop menjelaskan gaya mereka sebagai ekspresif dan inovatif. Anda menginternalisasi musik dan biarkan tubuh Anda bergerak. Tidak ada langkah yang benar atau salah. Setelah Anda terbiasa dengan beberapa langkah dasar yang hip hop penari biasanya menggunakan, Anda dapat mengembangkan ke dalam gaya Anda sendiri. Berikut adalah beberapa gerakan tarian hip hop dasar yang dapat Anda pelajari dengan mudah.
  1. Slip dan Slide - Dari posisi berdiri, gerakkan kaki kanan Anda keluar dan kembali. Angkat tangan Anda untuk namun membuat Anda nyaman. Bersandar ke kiri untuk menjaga keseimbangan. Tarik kembali kaki kanan Anda ke posisi berdiri saat Anda meletakkan tangan Anda di sisi Anda. Lakukan langkah lagi, sekarang dengan kaki kiri Anda. Berdandan memindahkan sesuai dengan gaya Anda.
  2. Tendangan Bola Perubahan - Dari, kaki tegak bersama-sama posisi, menendang dengan kaki kanan Anda kemudian membawanya ke mantan berpose. Langkah ke kanan menempatkan berat badan Anda ke kaki kanan. Pilih kaki kiri ke atas maka langkah ke samping, menggeser berat badan Anda ke kaki kiri.
  3. Berjalan It Out - satu ini mudah. Hanya memutar kaki Anda ke kiri dan kanan. Hal yang sama Anda lakukan ketika menari boogie tapi tetap tumit Anda dari tanah. Berkoordinasi dengan gerakan lengan. Anda dapat bergoyang tangan Anda ke atas atau ke arah yang berbeda.
  4. Salute The - Berdiri dengan kaki bersama-sama. Melihat ke kanan dan memegang tangan Anda sampai setinggi bahu membuat titik lengan Anda ke kanan juga (lengan kiri dilipat dan menunjuk ke kanan). Lihatlah ke arah yang berlawanan bergerak tangan Anda untuk menunjuk ke kiri juga. Langkah maju dengan kaki kanan, tekuk lutut Anda sedikit. Gerakkan lengan kanan Anda ke depan Anda membuat sebuah “bentuk L” dengan lengan kanan dan bahu kanan. Letakkan tangan kiri Anda di bawah siku kanan. Kembali ke posisi tegak dan wajah ke kiri. Dorong telapak kanan Anda ke depan saat Anda menghidupkan sementara menekuk lengan kiri setinggi bahu. Lihat kembali ke arah yang berlawanan telapak tangan kanan Anda..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar