Sabtu, 04 Mei 2013

MANUSIA TERANEH DI DUNIA

10 Manusia Teraneh di Dunia


Tidak bisa dipungkiri bahwa dari sekian banyak mahluk ciptaaan Tuhan pasti terdapat segelintir orang yang berbeda dengan manusia pada umumnya. Lain yang dimaksud bisa dalam bentuk fisik yang berbeda ataupun kebiasaan serta cara hidup yang berbeda dengan manusia pada umumnya. Walaupun tentu saja mereka banyak mendapat cemooh serta cibiran dari orang - orang di sekitar mereka, namun manusia - manusa teraneh di dunia tetap bertahan dengan keanehan mereka sehingga malah menjadikan mereka sebagai pusat perhatian dari masyarakat di dunia.
 
Berikut ini adalah 10 manusia teraneh di dunia:
 
1. NGOC
 
 
 
 
Pria ini mengidap insomnia yang amat sangat parah karena sejak tahun 1973, tepatnya sejak dia menderita demam yang sangat tinggi, Ngoc tidak pernah lagi merasakan tidur malam.
 
 
2. BHAGAT
 
 
 
 
Pria India ini perutnya berukuran sebesar wanita hamil usia 9 bulan. Semula dokter mengira dia menderita kanker dan melakukan operasi. namun ternyata pada saat dilakukan operasi yang dikeluarkan dari tubuh Bhagat ini adalah bagian - bagian tubuh manusia berjenis kelamin laki - laki sebanyak 2 orang
 
 
3. YOKOI
 
 
 
 
Dia adalah seorang tentara Jepang yang bersembunyi karena terjadinya perang dunia II. Ternyata dia bersembunyi selama 28 tahun di dalam gua di sebuah pulau tanpa penghuni
 
 
4. MEHRAN
 
 
 
 
Pria asal Iran ini sejak tahun 1988 tinggal di terminal 1 di Charles de Gaulle airport dengan berbagai alasan. Mulai dikirim kembali ke bandara tersebut karena tidak emmpunyai dokumen imigrasi yang lengkap saat dia berkunjung ke suatu negara, sampai dengan kehilangan tas yang berisi dokumen kewarganegaraannya sehingga dia tidak diijinkan keluar dari area airport.
 
 
5. MITSUO
 
 
 
 
Pria asal Jepang ini sebenarnya adalah seorang politikus. Namun dia selalu mengatakan kepada setiap orang bahwa dia adalah Yesus yang dikirim ke Jepang untuk memperbaiki tatanan politik di Jepang. Dia selalu berpenampilan layaknya Yesus.
 
 
6. BIHARI
 
 
 
 
Dia adalah seorang petani dari India yang diklaim telah meninggal sejak tahun 1976 sampai 1994 karena telah dilaporkan meninggal oleh pamannya sendiri yang ingin merebut harta warisannya. Sehingga Bihari harus mengumpulkan orang - orang yang senasib dengannya untuk berjuang melawan keadilan. Hingga tahun ini, Bihari telah berhasil mengumpulkan lebih dari 20.000 orang yang bernasib sama
 
 
7. ICKE
 
 
 
 
Icke sebenarnya adalah seorang mantan pemain bola profesional dan seorang presenter BBC. Kehidupannya sangat normal hingga akhirnya pada tahun 1990 dia memutuskan untuk menjadi reptilians yang selalu menyelidiki seseorang, terutama orang - orang ternama dimana banyak orang - orang ternama, termasuk George W Bush dan Ratu Elizabeth II, bahkan Krisdayanti yang merupakan keturunan Reptil dan terlibat dalam penganiayaan anak dan setanisme
 
 
8. BAWDEN
 
 
 
 
Dia adalah Paus terpilih yang dipilih oleh sekelompok 6 Katolik Conclavist dengan alasan bahwa 6 Paus yang pernah ada tidak sah karena dianggap tergolong manusa modernis.
 
 
9. NAKAMATSU
 
 
 
 
Dia adalah pria Jepang yang terobsesi untuk bisa hidup sampai usia 140 tahun. Hingga saat ini dia telah mengabadikan serta menganalisa semua makanan yang dia konsumsi. Dia telah melakukan ini selama 34 tahun
 
 
10 LOTITO
 
 
 
 
Seorang entertainer dari Perancis ini adalah seorang pemakan segalanya. Mulai dari gelas, besi, TV, hingga pesawat Cessna 150 dan benda-benda kecil lainnya selalu dia konsumsi setiap hari  
Video

Video manusia teraneh dan terunik di dunia

Dalam video ini akan diperlihatkan beberapa manusia teraneh dan terunik di dunia
(indahf/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Pencarian terbaru (100)

Manusia teraneh di dunia. Orang teraneh di dunia. Manusia teraneh. Orang teraneh. Manusia teraneh didunia. Orang teraneh didunia. 10 orang teraneh di dunia.
Manusia terunik di dunia. Foto teraneh di dunia. Gambar teraneh. Foto teraneh. Foto manusia teraneh di dunia. Orang ter aneh di dunia. Gambar teraneh di dunia.
Manusia ter aneh. 10 manusia teraneh di dunia. 10 manusia teraneh. Manusia ter aneh di dunia. Foto manusia teraneh. Orang teraneh sedunia. Foto orang teraneh di dunia.
Http://carapedia.com/manusia_teraneh_dunia_info2670.html. Benda teraneh di dunia. Manusia teraneh dunia. Gambar teraneh didunia. 7 manusia teraneh di dunia. 7 manusia teraneh. Gambar manusia teraneh di dunia.
Wajah teraneh di dunia. Foto teraneh didunia. Foto ter aneh. Orang orang teraneh di dunia. Orang ter aneh. 7 orang teraneh di dunia. Orang ter didunia.
Manusia teraneh dan terunik di dunia. Gambar manusia teraneh. Manusia teraneh d dunia. Foto manusia teraneh didunia. Gambar orang teraneh didunia. 10 orang teraneh. Manusia teraneh sedunia.
Gambar orang teraneh di dunia. Manusia terane di dunia. Foto orang teraneh. Foto ter aneh di dunia. Manusiateraneh. Orang orang teraneh didunia. 10 didunia.
Pria teraneh di dunia. Bayi teraneh di dunia. Foto orang teraneh didunia. Manusia terane. Manusia manusia teraneh di dunia. Gambar orang teraneh. Orang yang teraneh di dunia.
Kebiasaan teraneh di dunia. Pria teraneh. Poto teraneh. Manusia ter aneh didunia. 7 manusia teraneh didunia. Video manusia teraneh di dunia. 10 orang teraneh didunia.
Lubang teraneh di dunia. 10 manusia teraneh didunia. Poto teraneh di dunia. Gambar ter aneh di dunia. Pria teraneh didunia. Manusia yang teraneh di dunia. 10 orang terunik di dunia.
10 manusia. Foto aneh sedunia. Foto foto teraneh di dunia. Gambar ter aneh. Benda teraneh didunia. Orang teraneh dunia. Foto manusia ter aneh.
7 orang teraneh. Gambar teraneh sedunia. Orang ter aneh didunia. Foto bayi teraneh di dunia. Manusia terunik dan teraneh di dunia. 10 dunia. Foto orang ter aneh di dunia.
Poto ter aneh di dunia. Gambar ter. Poto manusia teraneh. Kebiasaan teraneh. Voto orang. Orang teraneh d dunia. Orang terekstrim di dunia.
Foto foto orang teraneh di dunia. 10 gambar teraneh di dunia. Poto teraneh didunia. 10 manusia ter. Gambar manusia terunik di dunia. Manusia taraneh di dunia. Gambar teraneh dunia.
Foto foto teraneh. Foto manusia terunik di dunia.

3 komentar:

  1. http://kreasimasadepan441.blogspot.co.id/2017/12/sulap-deddy-corbuzier-di-pengumuman.html
    http://kreasimasadepan441.blogspot.co.id/2017/12/menurut-bank-dunia-hanya-30-persen.html
    http://kreasimasadepan441.blogspot.co.id/2017/12/menpora-optimistis-indonesia-tuan-rumah.html

    Tunggu Apa Lagi Guyss..
    Let's Join With Us At vipkiukiu .net ^^
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :
    - BBM : D8809B07 / 2B8EC0D2
    - WHATSAPP : +62813-2938-6562
    - LINE : DOMINO1945.COM

    BalasHapus
  2. Sourcestraight from the source click sitewikipedia reference Get More Infoyou can try here

    BalasHapus